Pengadilan Agama Kaimana Gelar Monev Kinerja Bulan Maret 2024

Senin pagi, 25 Maret 2024 digelar rapat monitoring dan evaluasi kinerja Pengadilan Agama Kaimana dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Kaimana, Saiin Ngalim, S.HI., M.M. di ruang tamu terbuka dalam suasana santai bersama aparatur Pengadilan Agama Kaimana. Rapat ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana progres kinerja individu aparatur maupun organisasi selama bulan Maret sekaligus triwulan I tahun 2024.

Pukul 08.30 rapat dimulai dengan materi pembahasan tupoksi di bagian manajemen peradilan, bidang kepeniteraan dan bidang kesekretariatan. Hal-hal spesifik yang dibahas adalah terkait SIPP, e-court, mediasi, gugatan mandiri, realisasi anggaran DIPA 01 dan DIPA 04, SKP, LHKPN, website, PNBP, Pengawasan Bidang, Survey, SAKIP dan hal lain yang terkait.

Beberapa hal ditambahkan dalam rapat ini yaitu infak untuk pondok pesantren dan pembuatan video ucapan selamat hari raya idul fitri. Acara selesai pada pukul 10.00 dengan komitmen tindak lanjut atas monev ini paling lambat tanggal 28 Maret 2024, hari terkahir kerja bulan Maret 2024.

     

 

 

 

Informasi seputar Pengadilan Agama Kaimana dapat diakses melalui:

Web:   pa-kaimana.go.id

FB   :    Pengadilan Agama Kaimana

IG    :   @pakaimana

YT   :    Pengadilan Agama Kaimana

Tiktok : @pakaimana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami
Scan the code