Kunjungan ke LPP RRI SP Kaimana terkait Kerjasama

 

Kamis, 18 Januari 2024 Ketua Pengadilan Agama Kaimana, Saiin Ngalim S.H.I., M.M. pukul 16.00 WIT bertemu dengan Kepala LPP Radio Republik Indonesia (RRI) Cabang Fakfak Yanni Peter Latuher Yang membawahi RRI SP Kaimana. Di ruang pertemuan RRI SP Kaimana tersebut, kedua pimpinan memberikan saran dan masukan terkait draft MoU yang nantinya akan disetujui bersama. Setelah berdiskusi cukup lama, Draft MoU disambut baik oleh Kepala LPP RRI Fakfak dengan beberapa perubahan antara lain jangka waktu kerjasama dan biaya-biaya yang diperlukan untuk dilakukan revisi.

Kepala LPP RRI Fakfak Yanni Peter Latuher berharap agar kerjasama ini bisa terjalin dengan baik dan kedepannya juga akan lebih ditingkatkan dengan cara membuat suatu program khusus untuk Pengadilan Agama Kaimana agar Masyarakat di Kabupaten Kaimana lebih mengenal tentang Pengadilan Agama Kaimana dan perkara apa saja yang dilayani.

Sebelum meninggalkan tempat, Plt. RRI SP Kaimana menawarkan KPA Kaimana untuk langsung ke Studio melakukan bincang-bincang ringan sebagai awal dari dimulainya kerjasama antara Pengadilan Agama Kaimana dan LPP RRI SP Kaimana. 

Penulis : MA

 

 

 

Informasi seputar Pengadilan Agama Kaimana dapat diakses melalui:

Web:   pa-kaimana.go.id

FB   :    Pengadilan Agama Kaimana

IG    :   @pakaimana

YT   :    Pengadilan Agama Kaimana

Tiktok : @pakaimana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami
Scan the code