Aparatur PA Kaimana Bangun Komitmen Bersama Zona Integritas Di Awal Tahun 2024

 

Kaimana, 11 Januari 2024. Pengadilan Agama Kaimana, melaksanakan kegiatan penandatanganan Perjanjian Kinerja, Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas, Deklarasi Komitmen Bersama Zona Integritas, serta pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas.


Acara yang berlangsung di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kaimana tersebut, dihadiri oleh Pimpinan dan Seluruh Aparatur PA Kaimana. Kegiatan diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung, Mars Pengadilan Agama Kaimana dan Yel-Yel Pengadilan Agama Kaimana. Acara kemudian dilanjutkan dengan Penandatangan Perjanjian Kerja oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera serta Sekretaris di Hadapan Ketua Pengadilan Agama Kaimana sebagai atasan langsung, dilanjutkan oleh masing-masing ASN PA kaimana di hadapan atasannya. Setelah itu, Ketua PA Kaimana, Saiin Ngalim S.H.I., M.M., memandu pembacaan Pakta Integritas oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kaimana, dilanjutkan Deklarasi Komitmen Bersama Zona Integritas Pengadilan Agama Kaimana Tahun 2024.

Dalam arahannya, Ketua PA Kaimana menjelaskan bahwa, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil, juga sebagai bentuk komitmen bersama Warga Pengadilan Agama Kaimana, dalam menjunjung tinggi Integritas serta tidak melakukan perilaku Tercela yang akan merusak kredibilitas aparatur itu sendiri. Diakhir acara, PA Kaimana membentuk TIM Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024, yang mana Ketua PA. Kaimana sebagai penanggung jawab serta Wakil Ketua PA Kaimana sebagai Ketua TIM. Acara kemudian di tutup dengan Pembacaan doa dan foto bersama.

Penulis : MA

Editor : MIP

 

 

 

Informasi seputar Pengadilan Agama Kaimana dapat diakses melalui:

Web:   pa-kaimana.go.id

FB   :    Pengadilan Agama Kaimana

IG    :   @pakaimana

YT   :    Pengadilan Agama Kaimana

Tiktok : @pakaimana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami
Scan the code