Pengadilan Agama Ingin Bekerjasama Dengan Kemenag Untuk Tingkatkan Kinerja

 

Secara turun-temurun, kerja sama dalam berbagai bidang telah dilakukan oleh masyarakat karena kerjasama telah mengakar sebagai budaya masyarakat Indonesia. Dengan Kerjasama, suatu pekerjaan dapat diselesaikan secara efisien dan efektif, pekerjaan lebih mudah diselesaikan dan lebih cepat serta tepat sasaran.

Untuk maksud itulah, Senin Siang, 18 Desember 2023 Ketua Pengadilan Agama (KPA) Kaimana, Saiin Ngalim, S.H.I., M.M. bersilaturahmi ke Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kaimana. Silaturahmi dimaksudkan untuk menjalin kerjasama antar kedua instansi.

Disambut hangat oleh Kepala Kantor Kemenag, M. Musa Buatan, KPA Kaimana menyampaikan perlunya sinergitas untuk pelayanan masyarakat antara PA dengan Kementerian Agama. Sinergitas diwujudkan dalam bentuk kerjasama untuk melaksanakan program sidang di luar gedung Pengadilan dan sidang terpadu untuk penyelesaian perkara Isbat Nikah.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kaimana mengucapkan terima kasih atas maksud kerjasama antar PA Kaimana dengan Kemenag Kaimana. Bagi Kemenag Kaimana kerjasama ini memudahan Kantor Urusan Agama dalam penerbitan buku nikah berdasarkan sidang isbat nikah.

Penulis : YA

Editor : SN

 

 

 

Informasi seputar Pengadilan Agama Kaimana dapat diakses melalui:

Web:   pa-kaimana.go.id

FB   :    Pengadilan Agama Kaimana

IG    :   @pakaimana

YT   :    Pengadilan Agama Kaimana

Tiktok : @pakaimana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami
Scan the code