Silaturahmi Ketua Pengadilan Agama Kaimana ke Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Kaimana

 

Senin siang 11 Desember 2023, Ketua Pengadilan Agama Kaimana, Saiin Ngalim, S.H.I., M.M. mengunjungi Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Kaimana dalam rangka silaturahmi untuk menjalin Kerjasama antar kedua instansi. Ketua PA Kaimana disambut hangat oleh Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Kaimana, Mudazzir.

Dalam silaturahmi tersebut Ketua PA Kaimana menyampaikan perlunya dukungan instansi lain terhadap Pengadilan Agama yang salah satunya adalah Kantor Badan Pertanahan Nasional. Dukungan tersebut diwujudkan dalam bentuk kerjasama antara PA Kaimana dan kantor pertanahan untuk penyelesaian perkara terkait objek tanah dalam perkara harta bersama, kewarisan atau perkara lain yang menyangkut tanah.

Kepala Kantah Kabupaten Kaimana mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua PA Kaimana. Ia siap menjalin kerjasama antar PA Kaimana dan Kantah Kabupaten Kaimana guna mendukung proses penyelesaian perkara di Pengadilan Agama. Bagi Kantah, kerjasama ini akan memberikan informasi tentang sengketa obyek tanah sehingga dapat dilakukan langkah antisipasif agar obyek sengketa tidak dipindahtangankan. (YA)

 

 

 

Informasi seputar Pengadilan Agama Kaimana dapat diakses melalui:

Web:   pa-kaimana.go.id

FB   :    Pengadilan Agama Kaimana

IG    :   @pakaimana

YT   :    Pengadilan Agama Kaimana

Tiktok : @pakaimana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami
Scan the code