Kopi Senja Perkuat Silaturahmi Forkompimda Kabupaten Kaimana

 

Menikmati kopi dan makanan tradisional ditambah indahnya pemandangan senja Kaimana, membentuk harmoni dalam indahnya silaturahmi. Itulah gambaran indahnya suasana ketika Ketua Pengadilan Agama Kaimana, Saiin Ngalim, S.H.I., M.M. hadir dalam acara “Kopi Senja” yang digelar oleh Anton Markus Londa, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kaimana di halaman kantornya, Jumat (1/12/2023) Petang.

Turut hadir dalam acara ini adalah Bupati Freddy Thie, Kapolres, Dandim 1804, Danyon 764 Iamba Baua, Danlanal, Ketua Pengadilan Negeri, Kalapas Kelas III Kaimana, Ketua KPU dan Komisioner Bawaslu Kaimana. Anton dalam sambutannya menyampaikan tujuan acara ini adalah memberikan pesan kepada masyarakat Kabupaten Kaimana bahwa jajaran pimpinan daerah saling bergandeng tangan, kompak membangun Kaimana. Sehingga pesan yang diterima membuat masyarakat Kabupaten Kaimana juga kompak dan agar Kabupaten Kaimana  tetap aman serta kondusif selama Pemilu 2024 berlangsung.

Bupati Kaimana, Freddy Thie mengapresiasi bahwa kegiatan seperti ini patut diteruskan di waktu yang akan datang. Ucapan terimakasih disampaikan kepada Kajari telah menginisiasi kegiatan ini. Bupati juga menyampaikan pesan bahwa jelang natal dan tahun baru Kabupaten Kaimana harus terus menunjukkan toleransi beragama agar Kabupaten Kaimana terus menyumbang indeks toleransi tertinggi di Papua Barat.

Lebih-lebih menghadapi agenda pemilihan umum tahun 2024, di antara forkompimda harus menunjukkan kekompakan. Harapnnya adalah agar masyarakat di bawah juga harmonis, tetap menjaga kerukunan di tengah kompetisi perpolitikan tahun 2024. Sebagai komitmen memperkuat silaturahmi ini, di akhir acara Bupati bersama hadirin meneriakkan, “Kami pimpinan daerah Kabupaten Kaimana berkomitmen mensukseskan pemilihan umum tahun 2024”. (SN)

 

 

 

Informasi seputar Pengadilan Agama Kaimana dapat diakses melalui:

Web:   pa-kaimana.go.id

FB   :    Pengadilan Agama Kaimana

IG    :   @pakaimana

YT   :    Pengadilan Agama Kaimana

Tiktok : @pakaimana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami
Scan the code