Pembinaan Mental oleh Ketua Pengadilan Agama Kaimana

 

Kaimana, 23 November 2023, Ketua Pengadilan Agama Kaimana (PA Kaimana) Saiin Ngalim, S.H.I., M.M. mengadakan Pembinaan Mental yang dihadiri langsung oleh Wakil Ketua PA Kaimana, Marwan Ibrahim Piinga, S.Ag., M.H., Hakim, Abdul Rivai Rinom, S.H.I., M.H., Sekretaris, Rustam Lengkas, S.H.I., Panitera, Novia Dwi Kusumwati, S.H., dan Seluruh Pegawai dan juga Seluruh PPNPN.

Pembinaan Mental tersebut dilaksanakan di Ruang Media Center tepat sebelum seluruh pegawai melakukan aktivitas pekerjaanya.

Pembinaan Mental ini dilaksanakan tidak lain untuk memastikan bahwa pikiran dan hati setiap pegawai dalam keadaan bahagia ketika melaksanakan pekerjaan, walaupun banyaknya tuntutan pekerjaan.

Pembinaan Mental ini diharapkan menjadi pembinaan rutin yang akan dilaksanakan sekali setiap bulan yang dipimpin secara bergantian oleh Ketua, Wakil, Hakim, Panitera dan Sekretaris.

“Kebahagiaan terletak dalam diri kita masing-masing dan kita yang bisa menciptakan kebahagiaan kita sendiri” ucap Ketua PA Kaimana dalam arahannya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan menyanyikan Mars PA Kaimana oleh Seluruh Aparatur PA Kaimana yang dipimpin dan telah diaransemen kembali oleh Sdr. Rifyal Fachri Djojo (PPNPN). (TNS)

 

 

 

Informasi seputar Pengadilan Agama Kaimana dapat diakses melalui:

Web:   pa-kaimana.go.id

FB   :    Pengadilan Agama Kaimana

IG    :   @pakaimana

YT   :    Pengadilan Agama Kaimana

Tiktok : @pakaimana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami
Scan the code