Peringatan Hari Ulang Tahun Pengadilan Agama Kaimana Ke-5 Tahun

 

Kaimana, 18 November 2023. “5 Tahun Berdiri, 5 Tahun Melayani – Eratkan Kekeluargaan, Raih Prestasi” sebagai Tema Peringatan Hari Ulang Tahun Pengadilan Agama Kaimana yang ke-5 dilaksanakan di Pantai Tanjung Simora. Kegiatan Perayaaan HUT PA Kaimana ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Seluruh Pegawai, Seluruh PPNPN dan Keluarga Besar PA Kaimana.

Ketua PA Kaimana, Saiin Ngalim, S.H.I., M.M., menyampaikan rasa syukur terhadap Allah SWT sehingga PA Kaimana masih tetap eksis dalam memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan meskipun diusia yang masih sangat muda, mari kita jadikan momentum ini menjadi semangat baru untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas kinerja terbaik serta tetap meraih prestasi yang lebih banyak lagi.

Tak Lupa pula, demi menambah khidmatnya acara perayaraan HUT PA Kaimana maka dilaksanakan doa bersama agar segala harapan, cita-cita PA Kaimana dapat dijalankan dan dicapai dengan sebaik-baiknya. Adapun pembacaan doa ini dipimpin oleh Muhammad Arif, S.H. (Analis Perkara Peradilan).

Tidak hanya itu, acara perayaan HUT PA Kaimana dirangkaikan dengan kegiatan Makan Bersama, Games, Karoke dan Pembagian Hadiah yang dipandu oleh Panitia HUT PA Kaimana.

Terakhir, kegiatan perayaan HUT PA Kaimana ini ditutup dengan tarian Sekka Khas Kaimana dan Goyang Tobelo. (YA)

 

 

 

Informasi seputar Pengadilan Agama Kaimana dapat diakses melalui:

Web:   pa-kaimana.go.id

FB   :    Pengadilan Agama Kaimana

IG    :   @pakaimana

YT   :    Pengadilan Agama Kaimana

Tiktok : @pakaimana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami
Scan the code