Pelaksanaan Seleksi Psikotes secara daring pada Seleksi Pengadaan Hakim dari Jabatan Analisis Perkara Peradilan Formasi Tahun 2021 Tahun Anggaran 2023

 

Kaimana, 13 November 2023. Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kaimana (PA Kaimana), Muhammad Arif, S.H. dan Kiki Wulandari, S.H. sebagai Analis Perkara Peradilan Formasi Tahun 2021 pada PA Kaimana mengikuti Seleksi Psikotes secara daring dalam rangka Seleksi Calon Hakim Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2023 dimana keduanya mengikuti seleksi dalam formasi pengadaan hakim pada peradilan agama.

Pelaksanaan seleksi ini sempat diwarnai dengan tragedi mati lampu, sehingga PA Kaimana langsung melakukan koordinasi kepada Bapenda Kaimana untuk menggunakan generatornya.

Wakil Ketua, Marwan Ibrahim Piinga, S.Ag., M.H. dan Hakim Pengadilan Agama Kaimana, Abdul Rivai Rinom, S.H., M.H. bertindak selaku Pengawas dalam Pelaksanaan Tes tersebut mengungkapkan agar para calon hakim yang mengikuti seleksi ini dapat menjawab pertanyaan dengan jujur guna menjaga integritas. Tidak hanya itu, Pengawasan Pelaksanaan Tes juga diawasi langsung oleh Tim Pusat Seleksi Cakim Tahun 2023 melalui aplikasi Zoom Meeting dan CCTV secara ketat.

Pelaksaan Tes tersebut berlangsung mulai dari jam 10.00 WIT sampai dengan 14.40 WIT. (TNS)

 

 

Informasi seputar Pengadilan Agama Kaimana dapat diakses melalui:

Web:   pa-kaimana.go.id

FB   :    Pengadilan Agama Kaimana

IG    :   @pakaimana

YT   :    Pengadilan Agama Kaimana

Tiktok : @pakaimana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami
Scan the code