Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja PA Kaimana Bulan September Tahun 2023

      

 

Senin, 2 Oktober 2023, bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kaimana, Bapak Ketua Pengadilan Agama Kaimana (Saiin Ngalim, S.H.I., M.M.) yang baru saja dilantik mengadakan rapat Monitoring Dan Evaluasi Kinerja sekaligus melakukan perkenalan secara formal kepada seluruh pegawai.

Rapat ini merupakan rapat perdana Ketua Pengadilan Agama Kaimana yang dipimpin oleh Sekretaris PA Kaimana (Rustam lengkas, S.H.I.) kemudian dihadiri oleh Wakil Ketua (Marwan Ibrhaim Piinga S.Ag., M.H.), Hakim (Abdul Rivai Rinom, S.H.I., M.H.), Panitera (Novia Dwi Kusumawati, S.H.), Seluruh Pegawai, dan PPNPN.

Rapat kali ini membahas tetang beberapa kendala yang dihadapi bagian Kepaniteraan juga Kesekretariatan yang mencakup proses Gugatan Mandiri, Efesiensinya Kinerja Posbakum, Monitoring Aplikasi, Monev Dipa 04 dan DIPA 01, juga kedisiplinan seluruh pegawai serta PPNPN.

Terakhir dalam arahannya, Ketua Pengadilan Agama Kaimana (Saiin Ngalim, S.H.I., M.M.) mengingatkan tentang pentingnya meningkatkan Etos Kerja dan menjalankan Program-Program Unggulan yang telah di canangkan dan dijalankan oleh Mahkamah Agung RI dan BADILAG. Kemudian Ketua Pegadilan Agama Kaimana menghimbau agar diadakan pemberitahuan melalui audio yang berisi suara adzan untuk mengingatkan seluruh pegawai agar melaksanakan sholat berjamaah. (TNS)

 

Informasi seputar Pengadilan Agama Kaimana dapat diakses melalui:

Web: www.pa-kaimana.go.id

FB   : Pengadilan Agama Kaimana

IG    : @pakaimana

YT   : Pengadilan Agama Kaimana

Tiktok : @pakaimana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami
Scan the code