PIMPINAN DAN PEJABAT PA. KAIMANA IKUTI RAKOR SE WILAYAH PTA PAPUA BARAT

Rabu, 10 Mei 2023, Pengadilan Agama Kaimana yang diwakili oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Panitera Pengganti, Pranata Komputer dan Analis Perkara Peradilan mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Papua Barat. Kegiatan ini berlangsung selama 2 (dua) hari.

Dalam Kegiatan tersebut, Ketua PTA Papua Barat menyampaikan pesan untuk senantiasa menjaga integritas sebagai lembaga peradilan yang agung dan modern dengan melahirkan pemikiran-pemikiran dan kerja-kera yang efisien, efektif, profesional, akuntabel dan bertanggung jawab.

Kegiatan ini tidak hanya membahas terkait Peran Pentingnya untuk meraih Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi dan Besih Melayani, akan tetapi dalam kegiatan ini pula turut dilaksanakan Bimbingan Teknis Bagian Kepaniteraan yaitu Akurasi Data Validasi pada Aplikasi Kinsatker serta Bimbingan Teknis Bagian Kesekretariatan yaitu Penyusunan SKP berbasis E-Kinerja.

Di akhir acara, di helat pula kegiatan halal bi halal, Keluarga Besar PTA Papua Barat dan Pengadilan Agama se Wilayah Hukum PTA Papua Barat.

Dalam acara tersebut, diisi dengan pengantar tibbunnabawi, oleh Ibu Doktoranda Nani Nurani Jumhari, Nyonya Wakil KPTA Papua Barat dan Tausiyah Agama dibawakan langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Papua Barat, Doktor Muhammad Jumhari SH MH,

Acara yang  belangsung hingga pukul 22.00 tersebut, diakhiri dengan penyerahan penghargaan kepada Satker yang meraih prestasi di Triwulan pertama.

dimana Pengadilan Agama Manokwari sebagai juara umum untuk bidang kepaniteraan, dan Pengadilan Agama Fak Fak, sebagai  juara umum bidang kesekretariatan.

sementara Pengadilan Agama Kaimana dalam Triwulan pertama ini, meraih 2 (dua) penghargaan, yaitu Terbaik dalam penilaian SIPP dan terbaik dalam penyerapan anggaran DIPA 04.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami
Scan the code