Welcome Slide
Assalaamualaikum Wr. Wb.
Image is not available

Selamat datang di website resmi Pengadilan Agama Kaimana. Website ini dibuat sebagai sarana untuk memberikan beragam informasi khususnya yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi Pengadilan Agama Kaimana.

Program Prioritas Ditjen Badilag 2022
Program Prioritas
Ditjen Badilag MA RI 2023
Image is not available

- Penguatan Kelembagaan
- Penguatan Integritas
- Penguatan Sumber Daya Manusia
- Penguatan Pemanfaatan TI

ASN BerAKHLAK
ASN BerAKHLAK
Image is not available

- Berorientasi pelayanan
- Akuntabel
- Kompeten
- Harmonis
- Loyal
- Adaptif
- Kolaboratif

SIWAS
SIWAS
Image is not available

"Whistleblowing System" adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya." Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan.

SIPP
SIPP
Image is not available

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

PlayPause
previous arrow
next arrow
Shadow

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Kaimana Anda Memasuki Kawasan Zona Integritas

SAH, PA Kaimana Dan Pieter Thie Tanda Tangani Perjanjian Jual Beli Tanah

          Kaimana – Kamis (15/12/2022), dalam rangka pembangunan gedung kantor prototype PA Kaimana yang telah diupayakan hampir setahun belakangan, akhirnya hari ini, PA Kaimana yang diwakili oleh Muhammad Nasir, S.H.I., M.H., selaku Ketua, menandatangani perjanjian jual beli tanah dengan Pieter Thie.

          Penandatangan perjanjian jual beli tersebut berlangsung di ruang Media Center dan disaksikan oleh Panitera, Sekretaris, Staf, dan seorang saksi dari pihak Pieter Thie. Kegiatan pendandatangan tersebut juga sekaligus menjadi awal dari rencana pembangunan kantor PA Kaimana yang sesuai dengan standar prototype yang ditetapkan oleh MA RI.

          Selanjutnya, pembangunan tahap 1 (satu) di atas tanah berukuran 5224 M2 tersebut akan direnacanakan di awal tahun depan. (KW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *