Pengadilan Agama Kaimana Menggelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

          Kaimana – Humas: “Peristiwa Sumpah Pemuda adalah peristiwa monumental yang membawa pengaruh besar kepada pemudi pemuda bangsa hingga hari ini. Sumpah Pemuda menjadi awal dari keteguhan tekad para pemuda untuk terus berkarya dan berinovasi untuk kemajuan bangsa. Oleh karena itu, marilah kita menjadikan momentum sumpah pemuda ini untuk menjadi pemuda bangsa yang sesungguhnya.” Ujar Ketua Pengadilan Agama Kaimana, Muhammad Nasir, S.H.I., M.H., dalam sambutannya pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang digelar di halaman kantor Pengadilan Agama Kaimana, Jumat, 28 Oktober 2022.

          Pelaksanaan upacara ini berdasarkan surat Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 2462/SEK/HM.01.2/10/2022, dan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Kaimana yang bertindak sebagai Pembina Upacara, Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris, Panitera Pengganti, Pegawai, CPNS, dan juga PPNPN. Upacara berlangsung khidmat meski dengan jumlah pegawai yang terbatas.

          Adapun tema untuk peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini adalah “Bersatu Bangun Bangsa”, dengan harapan, para pemuda dapat terus kuat dalam persatuan sehingga dapat membangun bangsa yang kokoh. (KW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami
Scan the code