Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim Pengadilan Agama Kaimana

          Kaimana – Humas : Ketua Pengadilan Agama Kaimana, Muhammad Nasir, S.H.I., M.H., melantik Hakim di lingkungan Pengadilan Agama Kaimana (8/9), Abdul Rivai Rinom, S.H.I., M.H., sesuai dengan Petikan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Nomor : 248/KMA/SK/VIII/2022 tentang Promosi dan Mutasi Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama, tertanggal 23 Agustus 2022.

          Kegiatan yang berlangsung di ruang media center Pengadilan Agama Kaimana tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Himne Mahkamah Agung dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Petikan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia.

          Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung penuh khidmat tersebut dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kaimana, mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Pengganti, PNS, CPNS, PPNPN, staf Posbakum, serta tamu undangan.

          “Pengadilan Agama Kaimana merupakan Pengadilan termuda di lingkungan Badan Peradilan Agama, sehingga tidak hanya kantor, namun kami juga masih terbatas dari segi sumber daya manusia, sehingga kami sangat bersyukur, sekaligus menyambut dengan hangat kehadiran Bapak Rivai di tempat kami.” Ujar Muhammad Nasir, S.H.I., M.H., Ketua Pengadilan Agama Kaimana dalam sambutannya. “Harapan kami, dengan kehadiran rekan hakim yang baru, Pengadilan Agama Kaimana bisa menjadi lebih baik lagi, baik itu dari segi prestasi maupun dari segi pengelolaan perkara.” Lanjutnya.

          Kegiatan kemudian diakhiri dengan pemberian selamat kepada Hakim yang baru saja dilantik oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kaimana serta tamu undangan. (KW)

Leave a Reply

Your email address will not be published.