MONEV Tim Pengelola Website dan Media Sosial Pengadilan Agama Kaimana

          Kaimana – Humas : Sebagai suatu bentuk komitmen terhadap keterbukaan informasi seputar instansi dan satuan kerja, Pengadilan Agama Kaimana terus melakukan pengembangan terhadap fungsi website dan media sosial sebagai sumber informasi. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap tim pengelola website dan media sosial Pengadilan Agama Kaimana, Selasa, 30 Agustus 2022.

          Monev ini dilaksanakan dalam rangka pembaharuan Surat Keputusan Tim Pengelola Website dan Media Sosial Pengadilan Agama Kaimana Tahun 2022, sekaligus membahas mengenai capaian website dan medsos, baik dari segi konten maupun insight yang tentunya akan menjadi bahan evaluasi agar selanjutnya dapat lebih berdayaguna dan berhasilguna.

          Kegiatan yang berlangsung di media center itu menghasilkan beberapa kesimpulan, yang selanjutnya akan menjadi bahan masukan untuk pengembangan pengelolaan website dan medsos Pengadilan Agama Kaimana, diantaranya adalah:

  • Jenis konten terbaru yang akan ditampilkan pada wesbite maupun medsos;
  • Monev perbulan, dengan tujuan untuk melihat stabilitas perkembangan website dan medsos, dan
  • Penetapan Supporting Response, agar tanggapan, serta penyaluran informasi terhadap pihak luar bersifat langsung dan responsif.

         

          Harapannya, dengan adanya kegiatan ini dapat menjaga komitmen Pengadilan Agama Kaimana untuk senantiasa mengembangkan fungsi website dan media sosial yang merupakan wadah pertama perolehan informasi bagi pihak luar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.