Pengantar Alih Tugas Kasubbag Umum & Keuangan Pengadilan Agama Kaimana

PENGANTAR ALIH TUGAS KASUBAG UMUM & KEUANGAN PENGADILAN AGAMA KAIMANA

               Kaimana – Humas: Suasana kantor Pengadilan Agama Kaimana hari ini (4/8) terasa berbeda. Ada haru dan senang yang kental memenuhi ruang media center. Senang, karena hari ini, keluarga besar Pengadilan Agama Kaimana akhirnya bisa berkumpul lagi dalam satu ruangan sehingga suasana hangat begitu terasa. Namun, haru karena hari ini adalah pelepasan Kasubag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Kaimana, Salamun Mustofa, S.H.I., sebagai bagian dari Pengadilan Agama Kaimana. Pelepasan ini tentunya hanya secara jabatan saja, namun secara kekeluargaan, beliau tetap merupakan bagian dari keluarga besar Pengadilan Agama Kaimana.

  

               Ketua Pengadilan Agama Kaimana, Muhammad Nasir, S.H.I., M.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam setiap pertemuan, pasti ada perpisahan, dan itu adalah sebuah keniscayaan dalam hidup, suka ataupun tidak. Dalam setiap pekerjaan, tambahnya, tentu selalu ada progres yang ingin kita capai, dan hari ini, kita melihat bukti bahwa satu progres itu telah dicapai oleh Beliau.

               Apreasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya juga disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kaimana kepada Bapak Salamun Mustofa, S.H.I., atas kerja keras dan dedikasinya selama hampir empat tahun bertugas di Pengadilan Agama Kaimana, mulai dari awal berdirinya Pengadilan Agama Kaimana, hingga sampai pada posisi yang sekarang ini. “Bapak Salamun Mustofa, S.H.I., menyumbang banyak hal untuk kemajuan Pengadilan Agama Kaimana.” Tambahnya.

               Tak lupa, Ketua Pengadilan Agama Kaimana menyisipkan doa dan harapan-harapan untuk keberhasilan dan kesuksesan Bapak Salamun Mustofa, S.H.I., di tempat tugasnya yang baru, yaitu sebagai calon Kasubag Kepegawaian dan Ortala di Pengadilan Agama Magelang. Di akhir sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Kaimana menyampaikan selamat karena pada akhirnya, Bapak Salamun Mustofa, S.H.I., dan sekeluarga bisa kembali ke tanah kelahiran.

               Selamat atas mutasi dan promosinya, Pak Salamun, semoga selalu sukses! (KW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami
Scan the code