Ketua Pengadilan Agama Kaimana Melantik Sekaligus Mengambil Sumpah Jabatan Tiga Pegawai Negeri Sipil

KETUA PENGADILAN AGAMA KAIMANA MELANTIK SEKALIGUS MENGAMBIL SUMPAH JABATAN TIGA PEGAWAI NEGERI SIPIL

  

               Kaimana – Humas : Ketua Pengadilan Agama Kaimana, Muhammad Nasir, S.H.I., M.H., melantik Panitera Pengganti Pengadilan Agama Kaimana, sekaligus mengambil sumpah jabatan 2 (dua) orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pengadilan Agama Kaimana, pada hari Kamis, 28 Juli 2022, bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Kaimana, Papua Barat.

               Rangkaian acara terbagi menjadi 2 (dua) sesi, yang mana pada sesi pertama adalah pelantikan Muhammad Yamin Rabo, S.H., sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Kaimana yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Himne Mahkamah Agung dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama. Lalu pada sesi kedua adalah pengambilan sumpah jabatan 2 (dua) orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pengadilan Agama Kaimana, yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Himne Mahkamah Agung dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung. Dua orang yang diambil sumpahnya tersebut, adalah Yaser Arafat, S.H., sebagai Analis Perkara Peradilan, dan Zainal Pratama Sapta Yananda, S.Kom., sebagai Ahli Pertama Pranata Komputer.

  

               Acara yang berlangsung dengan penuh khidmat tersebut dihadiri oleh seluruh elemen Pengadilan Agama Kaimana, mulai dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Kaimana, Hakim, Panitera, Sekretaris, Kasubag Umum dan Keuangan, PNS, CPNS dan PPNPN.

               Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 3 (tiga) orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini, berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama nomor 240/DJA/KP.04.6/SK/7/2022 tanggal 18 Juli 2022, dan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung nomor 762/SEK/Kp.I/SK/VII/2022 tanggal 1 Juli 2022.

  

               Selamat kepada ketiganya, semoga bisa mengemban amanah dengan sebaik mungkin! (KW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami
Scan the code