Seminar Laporan Aktualisasi CPNS Pengadilan Agama Kaimana

Kaimana – CPNS Pengadilan Agama Kaimana, Zainal Pratama Sapta Yananda, S.Kom. mengikuti Seminar Laporan Aktualisasi yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung RI pada Rabu, 11 Mei 2022.

Seminar Laporan Aktualisasi dilaksanakan setelah CPNS melaksanakan Kegiatan Aktualisasi selama 1 bulan dimulai dari tanggal 25 Maret s.d. 29 April 2022 sesuai dengan Rancangan Aktualisasi yang sudah dibuat. Dengan tema yang sudah ditentukan oleh Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung RI yakni “Memperkuat akses keadilan bagi kelompok rentan, yaitu perempuan, anak, dan penyandang disabilitas melalui penguatan peraturan layanan dan akses disabilitas di setiap lini pengadilan”.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2019. Dalam kegiatan Seminar Laporan Aktualisasi, Sekretaris Pengadilan Agama Kaimana Bapak Eddy Waluyo, S.E. bertindak sebagai mentor, Widyaiswara Pusat Bapak Dr. Cuhandi, SH., SEI., MH., MM., MSI. bertindak sebagai pembimbing dan Ketua Pengadilan Negeri Makale YM. Richard Edwin Basoeki, S.H., M.H. bertindak sebagai Penguji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami
Scan the code